Tuesday, August 31, 2010

[Jurnal HL Ramadhan] Hari 21: MALAM GANJIL

Siti Aisyah: "Ya Rasulallah, apa yang harus saya baca bila diperkirakan bahwa malam itu adalah malam Al Qadar?"

Rasulullah menunjukkan doa; (yaitu doa yang sering dibaca di antara salam sholat tarawih)

Allahuma innaka 'afuwun tuhibbul 'afwa fa' fu 'anni. Ya Kariim

"Ya Allah, Engkau adalah zat yang Maha Pengampun yang mencintai pengampunan. Wahai, zat yang Maha Mulia." *Sumber*

Ceklis Hari ini.

1. Aku puasa |Ya| Insya Allah :)
2. Aku makan ketika sahur |Ya|
3. Aku makan ketika berbuka |Ya|
4. Aku makan yang diinginkan |Ya|
5. Aku makan dengan sadar |Ya|
6. Aku berhenti makan, ketika netral |Ya|
7. Aku menggerakkan badan |Ya|
8. Aku minum air putih |Ya|

Hal Positif yang aku dapat hari ini...
Indahnya berbagi :)

Hal yang akan aku lakukan besok...
Bekerja

0 comments:

Post a Comment