Sunday, August 15, 2010

[Jurnal HL Ramadhan] Hari 6: BERSAHUR ITU SUNNAH NABI

“Diriwayatkan daripada Anas r.a katanya: Rasulullah s.a.w bersabda: Hendaklah kamu bersahur karena dalam bersahur itu ada keberkatannya.” [Bukhari-Muslim]

Rule yang pertama di HypnoLangsing adalah, "Ketika lapar (fisik), makan!"

Tapi waktu sahur tidak terasa lapar (fisik), gimana dong? Sementara selama puasa, tetaplah makan sahur karena setelah itu kita harus menahan lapar (fisik) selama 12-14 jam bukan... :)

Ceklis Hari ini.

1. Aku puasa |Ya| Insya Allah :)
2. Aku makan ketika sahur |Ya|
3. Aku makan ketika berbuka |Ya|
4. Aku makan yang diinginkan |Ya|
5. Aku makan dengan sadar |Ya|
6. Aku berhenti makan, ketika netral |Ya|
7. Aku menggerakkan badan |Ya|
8. Aku minum air putih |Ya|

Hal Positif yang aku dapat hari ini...
Semangat bekerja!

Hal yang akan aku lakukan besok...
Besok libur lagi...asyiiikk... :)

0 comments:

Post a Comment