Sunday, August 29, 2010

[Jurnal HL Ramadhan] Hari 19: KESEMPURNAAN CIPTAAN

Physical hunger datangnya dari Tuhan, diberikan secara perlahan-lahan. Tuhan menciptakan tubuh kita dengan sempurna dan Dia tahu bahwa tubuh kita mampu menahan lapar selama kurang lebih 12 jam. Jadi tidak ada masalah apakah aku sedang dalam program hypnolangsing dan berpuasa sekaligus, karena aku percaya tubuhku memiliki sinyal yang datangnya dari Tuhan.

Puasa tidak menghalangiku untuk ber-hypnolangsing dan hypnolangsing tidak menghalangiku untuk berpuasa.

Ceklis Hari ini.

1. Aku puasa |Ya| Insya Allah :)
2. Aku makan ketika sahur |Ya|
3. Aku makan ketika berbuka |Ya|
4. Aku makan yang diinginkan |Ya|
5. Aku makan dengan sadar |Ya|
6. Aku berhenti makan, ketika netral |Ya|
7. Aku menggerakkan badan |Ya|
8. Aku minum air putih |Ya|

Hal Positif yang aku dapat hari ini...
Quality time with the kids :)

Hal yang akan aku lakukan besok...
Kerja kerja mari kita kerja

0 comments:

Post a Comment