Tuesday, November 24, 2009

Ceritaku Menurunkan Berat Badan

Sebenarnya semenjak menyadari dan disadari oleh beberapa orang (terima kasih untuk komentarnya :D), bahwa terjadi pelangsingan terhadap tubuhku, aku ingin sekali berbagi cerita...tapi keinginan itu sempat tertunda karena aku tidak mau dikatakan hanya omong kosong atau hanya ingin mendapatkan pujian.

Tapi aku ingin sekali berbagi cerita, selama itu demi kebaikan, siapa tahu memang ada yang memerlukan informasi dari ceritaku ini. Selama bertahun-tahun aku ingin sekali menurunkan berat badan, dan selama itu juga aku mencoba berbagai cara, dan aku sempat berpikir aku tidak akan pernah bisa melakukannya. Tapi sekarang aku tahu bahwa aku bisa dan aku tahu cara melakukannya, jika berbagi cerita tentang bagaimana aku melakukannya bisa membantu orang lain, hal ini akan membuatnya memang pantas untuk diceritakan :)

Berbagai cara telah aku coba, namun sejujurnya aku tidak punya petunjuk sedikitpun untuk benar-benar menurunkan berat badan.

"Diet dan olahraga!" - Kalimat sederhana yang tampak luar biasa yang sering kali aku dengar, tapi aku tidak pernah bisa melakukannya sebelumnya.

Aku mencoba diet, tapi aku tidak mau terlalu dibatasi dan aku tidak tahu sampai kapan aku harus melakukannya. Aku menghitung kalori, tapi aku tidak benar-benar bisa menghitung dengan benar. Aku olah raga, tapi aku tidak pernah punya waktu untuk melakukannya.

Sampai suatu hari aku diperkenalkan dengan HypnoLangsing. Yang katanya bisa mengendalikan pola makan melalui pikiran bawah sadar dengan mem-program atau re-install kebiasaan yang berkaitan dg pola kebiasaan baru. Aku tidak mengerti?

Tapi ternyata hypnolangsing sangat mudah. Tidak perlu dipikirkan, hanya diikuti aturannya dan lakukan! Dan yang lebih penting, tidak ada DIET, tidak harus menghitung-hitung kalori, dan tidak perlu melakukan olah raga secara khusus. There isn't No Pain no Gain, but No Effort No Gain. Yang penting usaha dan aku melakukannya dengan enjoy :)

Tidak seperti program penurunan berat badan yang lain. Hypnolangsing menganjurkan untuk tidak sering-sering menimbang berat badan. Itulah sebabnya aku tidak tahu persis berapa kilo per bulan yang berhasil aku turunkan, yang terlihat adalah setelah 6 bulan berat badanku turun 20 kg :)

Aku bisa melakukannya, anda juga pasti bisa melakukannya, karena hypnolangsing mengandalkan faktor Internal dari dalam diri dan bukan ketergantungan pada faktor Eksternal.

Ini foto sebelum dan sesudahnya.... :)


Sebagian besar yang aku lakukan sudah aku tuliskan dipostingan sebelumnya. Silahkan dilihat-lihat. Bila ada pertanyaan, aku akan sangat senang membantu sesuai kemampuanku. :)

Terima kasih banyak sudah melihat blog ini!

0 comments:

Post a Comment