Monday, September 6, 2010

[Jurnal HL Ramadhan] Hari 27: BAJU BARU

Masih ingat lagu-nya Dhea Ananda - Baju Baru? Kira-kira seperti ini liriknya...

"Baju baru...Alhamdulillah
Tuk dipakai...di hari raya
Tak punya pun...tak apa-apa
Masih ada baju yang lama (oh ya?...)"

Oh no... :)
Baju lamaku sudah kebesaran semua...hehehe...

Alhamdulillah...
Lebaran kali ini bisa menjadi moment untuk menghadiahi diri dengan sesuatu yang baru. Baju baru, celana baru, dengan ukuran yang baru...M & 30 will be perfect! Setelah sebelumnya selalu berkutat dengan XL/XXL & 36 :D

"Hari Raya Idul Fitri
Bukan untuk berpesta-pesta
Yang penting maafnya...lahir bathin-nya"

Bagaimana dengan kamu? :)

Ceklis Hari ini.

1. Aku puasa |No| 'libur' :(
2. Aku makan ketika sahur |Ya|
3. Aku makan ketika berbuka |Ya|
4. Aku makan yang diinginkan |Ya|
5. Aku makan dengan sadar |Ya|
6. Aku berhenti makan, ketika netral |Ya|
7. Aku menggerakkan badan |Ya|
8. Aku minum air putih |Ya|

Hal Positif yang aku dapat hari ini...
Ikhlas

Hal yang akan aku lakukan besok...
Persiapan mudik

0 comments:

Post a Comment