Thursday, September 2, 2010

[Jurnal HL Ramadhan] Hari 23: PUTRI SALJU

"Love Food and still Lose Weight."

Kali ini aku tulis resep aja ya... *maaf, sumbernya lupa* :)

Resep Bahan Putri Salju :

• 150 gram margarin
• 100 gram gula tepung
• 1 kuning telur
• 175 gram tepung terigu protein rendah
• 15 gram susu bubuk
• 20 gram tepung maizena
• 100 gram kacang mede halus
• 200 gram gula tepung untuk taburan

Cara Membuat Putri Salju :

1. Kocok margarin dan gula tepung 40 detik. Tambahkan kuning telur. Kocok rata.
2. Masukkan tepung terigu, susu bubuk, dan tepung maizena sambil diayak dan diaduk rata.
3. Tambahkan kacang mede halus. Aduk rata.
4. Ambil sedikit adonan. Pulung. Bentuk bulan sabit.
5. Oven 20 menit dengan suhu 150° C.
6. Gulingkan di gula tepung.

----------------------------

Ceklis Hari ini.

1. Aku puasa |No| 'libur' :(
2. Aku makan ketika sahur |Ya|
3. Aku makan ketika berbuka ||
4. Aku makan yang diinginkan |Ya|
5. Aku makan dengan sadar |Ya|
6. Aku berhenti makan, ketika netral |Ya|
7. Aku menggerakkan badan |Ya|
8. Aku minum air putih |Ya|

Hal Positif yang aku dapat hari ini...
I love them :)

Hal yang akan aku lakukan besok...
Bekerja

0 comments:

Post a Comment