Sunday, December 13, 2009

"Kamu kok kayaknya gemuk lagi..."

"Kamu kok kayaknya gemuk lagi..."

Kalimat yang sangat tidak menginspirasi, yang aku dengar beberapa waktu belakangan ini.

"Masa sih?"

Berat badanku memang belum mencapai berat badan ideal jika dihitung dengan hitungan BBI, saat ini masih dikitaran 63 kg, sedangkan berdasarkan perhitungan, BBI-ku adalah 58 kg.

Kalimat yang sangat tidak menginspirasi itu dapat memberikan dua pilihan dan tindakan bagiku, pertama, aku terbuai dengan kalimat itu & mengamininya, merasa sia-sia...menjadikan aku stress & tidak pede (lagi), melampiaskannya dengan makanan, lalu gemuk lagi?
Atau aku mengabaikan faktor eksternal tersebut & melanjutkan proses pelangsingan pada diriku?

Aku telah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20 kg, selama ini aku berhasil mempertahankannya & tubuhku masih terus berproses melangsing. That's it! Dan itu LUAR BIASA!

Daripada memikirkan faktor eksternal tersebut, aku kembali pada faktor internal yang mendorongku untuk langsing :)

"Aku langsing bukan untuk orang lain, aku langsing karena aku ingin. Aku mencintai diriku & tubuhku berhak mendapatkan cinta itu."

HypnoLangsing itu mudah....it's all you, taking control!

Selamat melangsing :)

0 comments:

Post a Comment