Friday, December 30, 2011

Maret #Resolusi2012

Koneksi internet sekarang semakin mudah. Tidak harus melulu duduk manis di suatu tempat dengan kabel berseliweran menggunakan PC atau laptop. Koneksi internet via ponsel, seperti Blackberry, bisa dilakukan dimana-mana. Komunikasi dan akses informasi semakin mudah, jadi tidak ada alasan untuk ketinggalan informasi, seperti informasi di bawah ini...

@JuliTriharto: "Saya penasaran apakah di akhir tahun ini, Anda sudah memiliki tubuh langsing, sehat, & Ideal yang Anda impikan?"

Demikian salah satu isi timeline twitter @JuliTriharto pagi tadi yang sempat aku baca ketika dalam perjalanan menuju kantor. Jawaban jujur, jelas "belum" :D

Di posting sebelumnya, tanggal 27 November, aku bilang bahwa timelineku 1 bulan ke depan, yaitu saat ini, adalah 72 kg...apakah tercapai? Tidak!

Beratku saat ini 74 kg, meleset 2 kg dari target, tapi 2 kg lebih ringan dibanding postingan sebelumnya. Kecewa? Sedikit hehehe...tapi bukan alasan untuk patah semangat dan berhenti berimajinasi :)

Kembali ke timeline @JuliTriharto di atas, akhirnya aku me-retweet seperti ini...

@ellinfas: Maret #Resolusi2012 RT @JuliTriharto: "Saya penasaran apakah di akhir tahun ini, Anda sudah memiliki tubuh langsing, sehat, & Ideal yang Anda impikan?"

Konsekuensinya...aku harus membuktikan pada diriku, pada @JuliTriharto, pada follower-ku, bahwa by the end of March aku kembali 60 kg. Menakutkan? Bagaimana jika tidak tercapai?

Bagaimana jika tercapai? *kalimat tanya ini lebih menyenangkan dibandingkan kalimat tanya sebelumnya, jadi kita pakai yang ini saja ya...* karena, dari pada fokus pada kegagalan lebih baik fokus pada keberhasilan kan..?! ;)

Dengan adanya jejaring sosial, kalimat yang kita tuliskan di dunia maya, dengan koneksi internet yang super cepat, akan menyebar tanpa pernah kita tahu sejauh apa penyebarannya, tahu-tahu sudah ada saja orang dari belahan dunia lain yang membacanya saat itu juga, sudah terlambat untuk men-delete. Jadi pertanggungjawabkan saja #Resolusi2012 itu :)

Karena dibalik setiap resolusi yang tercapai, terdapat kepuasan yang tak ternilai harganya...bila #Resolusi2012 ini tercapai, kesempatanku untuk keliling Indonesia semakin terbuka lebar... :D

#Resolusi2012 tidak harus rumit, yang mudah dan menyenangkan saja. Jadi, apa #Resolusi2012 Anda?

Winners never quit and quitters never win.
~ Vince Lombardi ~

NB:
Mengapa posting kali ini banyak sekali menyinggung kata internet? Karena memang posting #Resolusi2012 ini didukung oleh teknologi internet yang menjadi salah satu syarat keiikutsertaan Lomba Blog Resolusi Juara 2012 @TelkomSpeedyID . Dukungannya yaaa... :D

1 comments:

EFT said...

Komentarnya silahkan.... :D

Post a Comment